Senin, 20 Agustus 2012

Emulator n-gage Untuk hp s60v3

 Selamat sore para blogger's sejati.Sekarang ane akan share sebuah emulator untuk hp s60v3 ne . . .yang pastinya sangat bagus dan seru untuk dimainkan.aplikasi ini adalah "N-gage Emulator".
 
seperti yang kita ketahui pada umumnya n-gage hanya bisa kita mainkan hanya melalui n-gage mobile tapi seiring perkembangan zaman n-gage yang merupakan hardware kini berubah menjadi software yang siap untuk di mainkan pada ponsel symbian sobat.Meski ini aplikasi n-gage tapi game-gamenya berbeda dengan n-gage QD dan n-gage CLASSIC, oke langsung aja kita ke TKP . . . .

 mula-mula kita persiapkan dulu bahan-bahan nya agar n-gage bisa work di ponselnya sobat, berikut adalah bahan-bahannya :

1. 6 butir telur
2. 2 bungkus tepung kanji
3. 1 kg singkong

Oooops sorry boz ane keceplosan, nie yang asli sob tapi ini bukan bahan-bahan nya sob melainkan satu arsip installer n-gage beresolusi 320x240, berikut adalah linknya :


Sebelum menjalankan aplikasi n-gage nya,ponsel sobat harus di hack dulu agar dapat memainkannya.

Untuk game nya ane kasi bonus deh . . . .

1. resident evil degeneration

Resident Evil Degeneration 

2.Midnight pool

Midnight Pool 
Midnight pool(2.89mb)

3. Metal gear solid

Metal Gear Solid 

itulah sebagian game n-gage yang ane bonuskan untuk sobat-sobat sekalian.Bagi sobat yang tidak tau menau cara memasang game nya(newbie) nih ane kasi tips :

Cara penginstallan gamenya Taruh file yang berformat (n-gage) ke E:\\n-gage\di sini ! kemudian buka aplikasi launcher n-gage untuk menginstalnya.

 Jika kalian gagal menginstal game silahkan restart ponsel dan jangan lupa disable patch Installserver dan Open4all sebelum memainkan gamenya.

Untuk bermain game n-GaGE 2.0 di butuhkan minimal 17mb free RAM
 
Demikian dari saya semoga bermanfaat . . . Jangan lupa komennya . . . .
 
thankz to ozhie sisx to game and ponsel tips to information

Tidak ada komentar:

Posting Komentar